Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cheat Guitar Hero Ps3 Membuka Semua Lagu

Kali ini kita akan membahas mengenai Cara Cheat Guitar Hero Ps3 Membuka Semua Lagu yang sudah sangat popular dikalangan para gammer. 

Seperti yang kalian tahu bahwa seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju membuat banyak sekali jenis  game yang diciptakan. Untuk game guitar hero sendiri sebenarnya bukanlah hal baru dikalangan para gammer.

cara-cheat-guitar-hero-ps3-buka-semua-lagu

Karena memang game ini sudah ada dan diciptakan sejak lama namun meskipun telah lama ada namun game ini tetap menjadi idola dikalangan para pecinta game. 

Karena memang game guitar hero ini dari tahun ke tahun selalu mengalami pembaharuan baik itu mengenai karakter, lagu ataupun fitur lainnya. selain itu game ini juga selalu mengikuti perkembangan zaman.

Dimana apabila dulu kita sering memainkan game ini menggunakan ps2 namun sekarang game ini juga hadir dalam ps3. 

Yang pastinya karena hadir pada generasi ps terbaru yaitu ps3 maka sudah jelas bahwa tampilan pada game ini jauh lebih keren jika dibandingkan dengan game guitar hero pada ps2. 

Dan tentunya salah satu hal yang membuat game ini tetap menjadi idola adalah karena cara pengoperasiannya yang sangat mudah.

Bagi kalian yang belum begitu mengerti mengenai game ini ketahuilah bahwa pada game ini kalian akan diberikan tugas untuk mengiri laagu yang telah kalian pilih. 

Dimana dalam mengiringi lagu tersebut kalian akan disuruh untuk menekan 4 sampai 5 tombol tergantung dari tingkat level yang kalian pilih. Dan kalian juga bisa memilih karakter guitarhero sesuai dengan yang kalian inginkan.

Ketahuilah bahwa pada game guitar hero ini banyak sekali daftar lagu yang bisa kalian pilih. Namun perlu kalian keahui bahwa lgu lagu tersebut tidak bisa kalian tampilkan semua sebelum kalian memenuhi beberapa persyaratan. 

Namun kalian tidak perlu kawatir karena sekarang kalian bisa memunculkan semua lagu dengan Cara Cheat Guitar Hero Ps3 Membuka Semua Lagu .

Mungkin masih ada diantara kalian yang masih bingung mengenai istilah cheat. Perlu kalian ketahui bahwa cheat sendiri merupakan salah satu istilah yang terdapat pada dunia game.

Dimana istilah cheat ini diartikan sebagai tidakan curang karena memang dengan melakukan cheat maka kalian bisa mengcustom sendiri game yang kalian cheat sesuai dengan yang kalian inginkan. 

Memang hal tersebut terdengar sangat curang namun kenyataannya banyak sekali orang yang memainkan berbagai game dengan menggunakan cheat pada game yang mereka mainkan. 

Selain itu sekarang ini berbagai informasi mengenai password cheat sudah tersedia di google yang tentunya hal tersebut akan memudahkan para gammer untuk melakukan cheat.

Untuk game guitar hero sendiri juga sudah tersedia banyak informasi mengenai cara melakukan cheat di google yang bisa kalian cari sendiri. 

Dan bagi kalian yang masih penasaran mengenai cara melakukan cheat untuk memunculkan semua lagu maka berikut ini akan saya berikan kode untuk melakukan cheat pada game guitar hero. 

Yang mana penggunaan kode cheat ini akan berguna untuk memunculkan semua lagu pada game guitar hero.

Kode yang harus kalian hafal adalah

  • (R1+L1) (L1+R2) (L1+X) (L2+R2) (L1+R1) (R1+X) (L1+R1)(L1+R2) (L2+R1) (R1+R2) (R1+R2) (R1+X) (R1+X) (R1+X) (R1+R2) (R1) (L1) (L1+R1) (L1) (R1) (X)

itu tadi merupakan Cara Cheat Guitar Hero Ps3 Membuka Semua Lagu yang pastinya setelah kalian menekan kode tersebut secara terus menerus maka secara otomati semua lagu akan muncul. Dan kalian bisa memilih sendiri lagu yang kalian inginkan.


Post a Comment for "Cara Cheat Guitar Hero Ps3 Membuka Semua Lagu"