Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cheat Guitar Hero Ps3 Aeroshmith

Cheat Guitar Hero Ps3 Aeroshmith Kali ini kita akan membahas mengenai Cara Cheat Guitar Hero Ps3 Aeroshmith yang pastinya akan berguna untuk menambah pengetahuan kalian mengenai masalah game. 

Dimana seperti yang kalian tahu bahwa game guitar hero sendiri merupakan salah satu genre game yang tidak lekang oleh waktu. Hal tersebut terbukti dari popularitas game ini yang tetap berada di hati para pecinta game.

cara-cheat-guitar-hero-ps3-aerosmith

Hal tersebut bisa terjadi karena memang game guitar hero sendiri merupakan salah satu game yang memiliki tingkat kesenangan yang cukup tinggi. 

Seperti yang kalian tahu bahwa dengan memainkan game ini maka akan bisa merasakan sensasi menjadi seorang gitaris.

Dan pastinya semakin ahli kalian memainkan game ini maka akan semakin indah pula alunan lagu yang kalian mainkan.

Ketahuilah bahwa banyak sekali jenis atau versi game guitar hero yang tersedia dan salah satunya adalah aeroshimith ini. 

dimana pada game aeroshimith ini memiliki model dan cara main yang sama dengan game guitar hero lainnya. 

tetapi yang membedakan adalah terletak pada fitur dan juga tampilan game ini. dan bagi kalian yang belum pernah memainkan game ini maka tidak ada salahnya apabila kalian mencoba untuk memainkan game ini.

Mungkin banyak dari kalian yang belum mengerati bahwa sekarang ini banyak sekali jenis game yang bisa di cheat dan salah satunya adalah game guitar hero ini. 

dimana bagi kalian yang belum begitu mengerti mengenai istilah cheat maka perlu kalian ketahui terlebih dahulu bahwa cheat merupakan salah satu istilah yang banyak digunakan di dunia game.

Dimana arti dari cheat ini sendiri adalah cara curang karena memang dengan menggunakan system cheat ini kalian bisa mengcustom game yang kalian mainkan sesuai dengan keinginan kalian.

dan untuk lebih memudahkan kalian maka berikut ini akan saya berikan sedikit informasi mengenai Cara Cheatnya.

Cara Cheat Guitar Hero Ps3 Aeroshmith

Perlu kalian ketahui bahwa cheat yang bisa kalian lakukan pada game guitar hero ini cukup banyak diantaranya yaitu hyperspeed, gitar angin, dewa gitar, mode performa dan yang lainnya

cara melakukan cheat sendiri cukup mudah yaitu dengan menekan berulang ulang kode password yang telah kalian dapatkan. 

Yang pertama yaitu apabila kalian ingin menggunkan mode hyperspeed maka yang perlu kalian lakukan adalah dengan menekan.

  •  X, Kotak, X, Kotak, segitiga, Kotak, X, kotak, X, Kotak, segitiga, Kotak, segitiga, Kotak, segitiga, Kotak, segitiga. 

Dan pastinya setelah kalian menekan seluruh tombol tersebut maka kalian akan masuk ke dalam mode hyperspeed. 

Dan game guitar hero kalian akan sangat cepat untuk kalian mainkan. Selain itu kalian bisa menggunakan mode dewa gitar yaitu dengan menekan 

  • segitiga, segitiga, segitiga, X, segitiga, segitiga, segitiga, kotak, segitiga, segitiga, segitiga, X, segitiga, segitiga, segitiga, kotak, segitiga, segitiga.

Dan dengan menekan tombol tersebut secara terus menerus maka kalian secara otomatis akan masuk ke dalam mode dewa gitar. 

Dan masih banyak lagi mode cheat lain yang bisa kalian lakukan pada game guitar hero ini. intinya adalaha apabila kalian ingin melakukan cheat pada game guitar hero kalian maka kalian harus mencari terlebih dahulu kode cheat yang kalian butuhkan.

Setelah kalian menemukan kode cheat yang kalian butuhkan maka kalian bisa langsung mengaplikasikan kode tersebut kedalam game yang kalian mainkan. 

Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai Cara Cheat Guitar Hero Ps3 Aeroshmith semoga informasi tadi bisa bermanfaat buat kalian.


Post a Comment for "Cara Cheat Guitar Hero Ps3 Aeroshmith"