Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu

Cara Cheat Guitar Hero - Kali ini kita akan mengulas mengenai Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu. 

Kalian semua pasti sudah tau bukan dengan game yang satu ini karena memang seperti yang kalian tahu bahwa game ini merupakan salah satu game popular yang yang banyak diminati oleh banyak orang. 


cara-cheat-guitar-hero-ps2-membuka-semua-lagu

Banyaknya orang yang menyukai game ini bukanlah tanpa alaasan pasalnya ketika kita memainkan game ini maka kita akan mendapatkan sensasi menjadi seorang gitaris handal.

Dimana memang ketika kita memainkan game ini maka kita akan di suruh untuk mengiri sebuah lagu yang memang sebelumnya telah kita pilih. 

Dan yang membuat game ini menjadi semakin mengasikkan adalah karena ketika kita bermain game guitar hero maka kita bisa memilih ingin bermain sendiri, Ataukah kita ingin bermain bersama teman kita.


Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu

Perlu kalian tahu bahwa ketika kita memainkan game ini maka aka nada empat tingkatan level yang bisa kita pilih sesuai dengan kemampuan yang kita miliki. 

Tingkat Level Guitar Hero PS2 

Empat level tersebut antara lain seperti easy, medium, hard dan juga expert. Untuk level rendah yaitu easy dan juga medium kita hanya diberikan tugas untuk menekan empat tombol yaitu merah, hijau, biru dan kuning

Sedangkan apabila kalian memainkan level hard dan juga expert selain kecepatannya bertambah tetapi jumlah tombol yang kalian tekan juga akan bertambah yaitu warna orange

Dan selain itu pada game ini juga akan tersedia berbagai pilihan lagu yang tentunya up to date. 

Dimana paling tidak terdapat sebanyak 30 lagu pada setiap serinya. Biasanya ketika kalian ingin membuka semua lagu tersebut maka kalian harus melewati beberapa ronde. 

Tapi tahukan kalian bahwa sekarang ini kalian bisa membuka semua lagu tersebut hanya dengan menggunakan cara yang sangat mudah. Yaitu hanya dengan mengetahui Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu

Bagi kalian yang belum mengetahui mengenai istilah cheat maka ketahuilah bahwa cheat merupakan salah satu istilah dalam dunia game yang diartikan sebagai cara curang. 

Karena memang hal tersebut benar adanya karena dengan melakukan cheat pada game yang kalian mainkan. 

Maka permainan yang kalian mainkan menjadi lebih mudah dan kalian bisa mengcustom sendiri permainan tersebut sesuai dengan keinginan kalian. 

keberadaan cheat ini merupakan salah satu bukti bahwa perkembangan teknologi sekarang ini sudah semakin maju. 

Dan ketahuilah bukan hanya bisa melakukan cheat untuk memunculkan semua lagu saja yang bisa dilakukan di game guitar hero, tetapi masih banyak lagi cheat yang bisa kalian lakukan pada game ini. 

Diantaranya seperti penonton monyet, eyeball head, flaming head, gitar angina, kecepatan penuh dan tentunya masih banyak lagi yang bisa kalian lakukan. Namun yang akan kita ungkap kali ini adalah cara melakukan cheat untuk membuka semua lagu.


Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu

Berikut adalah cara melakukan cheat untuk membuka semua lagu :
  • tenekan tombol X – segitiga – bulat – kotak – segitiga – segitiga – bulat – bulat secara berkelanjutan.
Dan setelah kalian menekan tombol tersebut secara terus menerus maka semua lagu yang terdapat di game guitar hero akan muncul dan bisa kalian pilih. 

Dan pastinya dengan mengetahui cara cheat tersebut akan membuat game guitar hero yang kalian mainkan menjadi lebih asik, Dan pastinya kalian akan lebih nyaman ketika memainkannya. 

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa admin sampaikan terkait dengan Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu semoga bermanafaat buat kalian. 

  

Post a Comment for "Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu"