Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memainkan Guitar Hero Ps3 Cheat Ps3

Kali ini kita akan membahas mengenai Cara Memainkan Guitar Hero Ps3 Cheat Ps3 .  dimana seperti yang kalian tahu bahwa guitar hero merupakan salah satu jenis game yang banyak diminati oleh banyak orang. 

karena memang game ini memiliki tingkat imajinasi yang cukup tinggi. Dimana ketika kalian memainkan game guitar hero ini maka kalian bisa merasakan menjadi seorang gitaris professional.

cara-memainkan-guitar-hero-ps3-cheat-ps3

Yang mana ketika kalian memainkan game ini kalian akan disuruh untuk mengiringi alunan lagu ytang telah kalian pilih. 

Dimana semakin ahli kalian dalam memainkan game ini maka alunan lagu yang dihasilkan juga akan semakin enak untuk di dengar.

Dan perlu kalian ketahui bagi kalian yang sekarang ini masih memainkan game guitar  hero menggunakan ps2 maka kalian harus mengupgradenya dan berganti menggunakan ps3.

Karena jelas ketika kalian memainkan game guitar hero ini menggunakan ps3 maka sensasi yang akan kalian dapatkan pastinya juga akan semakin seru. Guitar Hero Ps3 Cheat Ps3

Untuk cara mainnya sendiri pada ps3 sebenarnya hampir sama dengan ps2. Bagi kalian yang belum begitu paham mengenai cara memainkan game ini maka berikut ini akan saya berikan informasi mengenai Cara Memainkan Guitar Hero Ps3 Cheat Ps3.

Untuk cara memainkannya sendiri sebenarnya sangatlah mudah ketika kalian memainkan game ini maka kalian akan di suruh untuk mengiringi lagu. 

Dimana sebelum mengiringi lagu maka kalian harus memilih lagu sesuai dengan keinginnan kalian. setelah memilih lagu sesuai dengan keinginan kalian maka yang harus kalian lakukan selanjutnya adalah memilih level. 

Dimana pada game guitar hero ini terdapat 4 level yang bisa kalian pilih sesuai dengan kemampuan kalian. 

4 level tersebut antara lain yaitu,

  • easy
  • medium
  • hard dan juga 
  • expert

Dan untuk game ini ketika kalian mengiringi lagu kalian akan disuruh untuk menekan 5 warna yaitu merah kuning hijau biru dan juga orange.

Yang masing masing  adalah merah (L2), kuning (R1), hijau (L1), biruu (L2) dan orange dengan menekan tombol X.

Dan agar permainan kalian menjadi lebih mudah maka kalian harus bisa menghafal tombol tombol tersebut. 

selain itu ketika memainkan game guitar hero ini kalian juga bisa memilih karakter  sesuai dengan yang kalian inginkan.

Karena memang karakter yang tersedia pada game ini cukup banyak dan kalian bisa memilihnya sesuai dengan yang kalian inginkan.

Perlu kalian ketahui bahwa ketika kalian memainkan game ini maka kalian juga bisa melakukan cheat.  

Cheat sendiri  merupakan salah satu istilah yang sering digunakan dalam dunia game. Dimana cheat sendiri memiliki arti cara curang hal tersebut memang benar adanya karena dengan menggunakan system cheat ini maka kalian bisa mengcustom game sesuai dengan keinginan kalian. 

Dan perlu kalian ketahui bahwa banyak sekali model cheat yang bisa kalian lakukan diantaranya yaitu seperti 


dan pastinya hal tersebut bisa kalian lakukan hanya dengan menekan beberapa tombol password yang sudah tersedia secara terus menerus. 

Bagi kalian yang bingung mengenai password cheat maka kalian bisa mendapatkannya dengan mudah di google.

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan Cara Memainkan Guitar Hero Ps3 Cheat Ps3 . 

Semoga semua informasi yang telah saya sampaikan tadi bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan kalian mengenai game guitar hero ini.



Post a Comment for "Cara Memainkan Guitar Hero Ps3 Cheat Ps3"