Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengetahui Password Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu

Cara Mengetahui Password Guitar Hero Ps2Kali ini kita akan berbicara mengenai Cara Mengetahui Password Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu yang pastinya akan menarik untuk kamu baca. 

Seperti yang kalian tahu bahwa guitar hero merupakan salah satu jenis game yang banyak di minati oleh para pecinta game. Saking terkenalnya kini game yang satu ini bukan hanya menjadi game ps2 saja melainkan guitar hero sekarang juga hadir untuk dimainkan di hp android. 

cara-mengetahui-password-guitar-hero

Dan karena sekarang ini guitar hero bisa dimainkan di berbagai jenis alat elektronik seperti smartphone dan juga ps2. Maka dapat dipastikan bahwa semakin lama pengguna game ini akan terus mengalami peningkatan. 

Dan tahukah kalian mengenai alasan mengapa banyak orang lebih memilih memainkan game guitar hero ini jika dibandingkan dengan jenis game yang lainnya.

Jika kalian belum tahu maka ketahuilah bahwa alasan banyak orang menggunakan game ini sebagai hiburan adalaah karena game ini sangat mudah untuk dioperasikan. Selain itu game ini juga sangat mneyenangkan ketika dimainkan. 

Dan yang membuat game ini menjadi lebih popular adalah karena sekarang ini kita bisa melakukan cheat pada game ini. Cheat sendiri merupakan salah satu istilah yang sering digunakan dalam dunia game. 

Yang mana ketika kita melakukan cheat maka hal tersebut sama saja dengan kita melakukan sebuah kecurangan. Karena memang dengan menggunakan cheat kita bisa mengcustom game guitar hero yang kita mainkan. 

Cara Mengetahui Password Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu

Contoh custom yang bisa kita lakukan pada game guitar hero ini diantaranya seperti memunculkan semua lagu, eyeball head, penonton monyet, kecepatan penuh flaming head, gitar angin

Dan yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai Cara Mengetahui Password Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu . namun sebelum membahas lebih jauh mengenai hal tersebut maka ada baiknya apabila kalian mengetahui terlebih dahulu mengenai game guitar hero ini. 

Guitar hero merupakan salah satu jenis game yang menuntut sang pemain untuk lihai memainkan dan menekan tombol stik. Karena pada game ini terdapat 4 sampai 5 warna berbeda yang harus kalian tekan sesuai dengan lirik lagu yang dimainkan. 

Terdapat 4 level pada game guitar hero ini yaitu easy, medium, hard dan juga expert dimana untuk easy dan medium memiliki 4 warna. Sedangkan untuk hard dan expert memiliki 5 warna yang harus kalian tekan sesuai dengan alunan music.

Dan pada game ini terdapat berbagai jenis lagu yang bisa kalian pilih untuk kalian mainkan dan pastinya semua lagu yang ada pada game guitar hero ini sangat up to date. 

Dimana setidaknya pada setiap serinya terdapat 30 lagu yang bisa kalian mainkan di game guitar  hero ini. dan kalian juga bisa memilih sendiri berbagai karakter yanag sesuai dengan yang kalian inginkan.

Untuk cara mengetahui password untuk membuka semua lagu sangatlah mudah. Yang kalian butuhkan hanyalah sebuah smartphone dan juga jaringan internet untuk browsing.

Setelah itu kalian bisa langsung membuka smartphone dan masuk ke browser. Setelah masuk kalian tinggal mengetik dan mencari cara melakukan cheat untuk membuka semua lagu pada game guitarhero. Disana akan muncul berbagai tutorial yang bisa kalian pilih untuk dibaca.

Namun jika kalian ingin tau caranya disini kalian bisa ikuti tutorial di bawah ini,
Caranya adalah dengan menekan tombol : 

  • X – segitiga – bulat – kotak – segitiga – segitiga – bulat – bulat secara terus menerus sampai mode pada game kalian berubah

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan Cara Mengetahui Password Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu semoga bisa bermanfaat buat sobat gamebosku.

Post a Comment for "Cara Mengetahui Password Guitar Hero Ps2 Membuka Semua Lagu"