Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasukkan kode Cheat Guitar Hero Ps3

Cara Memasukkan kode Cheat Guitar Hero Ps3Kali ini  kita akan memberikan informasi mengenai Cara Memasukkan Cheat Guitar Hero Ps3 untuk kalian para pecinta game. 

Game merupakan salah satu hiburan yang banyak diminati oleh berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak anak hingga oranng dewasa. 


cara-memasukkan-kode-cheat-guitar-hero-ps3

Kaeena memang dengan bermain game maka kita bisa menghilangkan rasa jenuh dan bosan yang menimpa diri kita. Selain itu dengan bermain game kita juga akan terhindar dari strees.

Untuk game guitar hero sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama dimana meskipun sudah sangat lama tetapi game ini tetap menjadi pilihan bagi banyak orang. 
karena memang game ini selain sangat asik ketika dimainkan tetapi juga cara mengoperasikannya pun juga cukup mudah. Karena memang ketika kalian memainkan game ini kalian akan disuruh untuk mengiringi lagu yang telah kalian pilih sebelumnya.

Dan cara mengiringinya  pun cukup mudah yaitu kalian hanya tinggal menekan tombol yang telah disediakan. Dimana pada game ini terdapat 4 tombol untuk level easy dan medium dan juga 5 tombol untuk level hard dan juga expert. 

Dan perlu kalian ketahui juga bahwa ketika kalian memainkan game guitar hero ini maka kalian bisa memilih lagu sesuai dengan yang kalian inginkan. 

Perlu kalian ketahui bahwa dalam game guitar hero ini kalian juga bisa melakukan cheat. Dimana cheat ini merupakan salah satu istilah yang terdapat dalam dunia  game yang memiliki arti cara curang. 
Baca Juga :
    Karena memang dengan melakukan cheat pada sebuah game maka kalian bisa mengcustom game tersebut sesuai dengan yang kalian inginkan. Namun kebanyakan dari kalian tidak mengetahui bagaimana Cara Memasukkan Cheat Guitar Hero Ps3 . 

    padahal perlu kalian ketahui bahwa cara memasukkan cheat pada game guitar hero sangatlah mudah yaitu kalian hanya tinggal menghafal kodenya. Setelah itu kalian bisa langsung mengaplikasikan kode tersebut pada game guitar hero kalian. 

    Untuk kode melakukan cheat sendiri sekarang ini sudah tersedia sangat banyak di google. Kalian tinggal searching cara melakukan cheat setelah itu berbagai informasi mengenai cheat akan muncul dengan sendirinya. 

    Perlu kalian ketahui bahwa banyak sekali cheat yang bisa kalian lakukan paada game guitar hero ini. beberapa diantaranya seperti memunculkan semua lagu, hyperspeed dan masih banyak lagi.

    Yang mana semua hal tersebut bisa kalian dapatkan dengan menekan kode yang telah tersedia di google. Salah satu contohnya ketika menggunakan ps3 apabila kalian ingin memunculkan semua lagu maka kalian bisa melakukan cheat. 

    Caranya yaitu dengan menekan :

    • (R1+L1) (L1+R2) (L1+X) (L2+R2) (L1+R1) (R1+X) (L1+R1)(L1+R2) (L2+R1) (R1+R2) (R1+R2) (R1+X) (R1+X) (R1+X) (R1+R2) (R1) (L1) (L1+R1) (L1) (R1) (X) secara terus menerus. 

    Dan pastinya setelah kalian melakukan hal tersebut custome kalian akan berubah dan semua lagu yang sebelumnya belum tersedia akan tersedia. Bagaimana pastinya hal tersebut akan mempermudah kalian bukan.
    Baca Juga :
    Karena memang dari awal proses cheat ini dibuat adalah dengan tujuan untuk memudahkan para pemain game. Dan dengan adanya system cheat ini maka kalian akan dengan mudah untuk mengcustom game tersebut sesuai dengan kebutuhan kalian.

    Namun perlu kalian ingat bahwa ketika kalian menggunakan system cheat ini maka kalian akan kehilangan esensi dan kepuasan dalam bermain game. 

    Demkian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan Cara Memasukkan Kode Cheat Guitar Hero Ps3 . Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat sobat gamebosku semua.

    Post a Comment for "Cara Memasukkan kode Cheat Guitar Hero Ps3"