Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dream League Soccer 2018 MOD Real Madrid By Diptavir (Unlimited Coins)

Hai hai sobat gamebosku, apa kabar seperti biasanya disini admin akan membagi-bagi seputar tips trik ataupun tutorial, namun ada sedikit perbedaan kali ini admin hanya akan membagikan game dream league soccer, yang mana game tersebut sudah di modifikasi atau mod, nah disini tentunya bukan admin yang berperan sebagai modder melainkan bang diptavir.


dls-18-mod-realmadrid-by-diptavir


Oya di dalam game dls mod real Madrid ini tampilannya memang sangat keren sob dengan bertemakan warna serba putih seperti ciri khas club real Madrid, dan yang istimewanya lagi pada saat kita akan masuk ke dalam game kita di suguhi tampilan splashscreen dengan foto atau gambar dari si pemain bintang real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo, gimana keren kan?

Nah oke langsung saja disini admin akan menjelaskan apa saja yang sudah di mod oleh bang diptavir ini, berikut ini admin jelaskan beserta hasil screenshoot dari gamenya.


Spesifikasi Dream Leagu Soccer 2018 Mod Realmadrid

Splashscreen atau gambar tampilan awal

Seperti yang sudah admin jelaskan tadi, disini terlihat tampilan yang serba putih dan juga terdapat foto dari Cristiano Ronaldo, dan juga terdapat tulisan dream league soccer 2018.


dls-18-mod-realmadrid-by-diptavir


Menu dream league soccer

Sebenarnya int dari dls mod adalah pada bagian menu ini ya sob, jadi tidak lupa juga pernak-pernik dari menu tersebut juga sudah di modifikasi tampilannya.


dls-18-mod-realmadrid-by-diptavir


Background menu dream league soccer

Untuk backgroundnya sepertinya masih sama seperti bagian splashscreen, karena masih memakai warna latar putih.


Gambar DLO Rating Back

Warnanya sih masih sama seperti originalnya ya sob, namun disini sudah di modif oleh moddernya, dengan cara menyematkan logo dari club realmadrid.


dls-18-mod-realmadrid-by-diptavir


Background Team management

Nah sepertinya masih sama juga sob dengan gambar splashscreen hanya saja disini terlihat untuk ukuran dan bentuknya sudah di sesuaikan dengan standard originalnya.


dls-18-mod-realmadrid-by-diptavir


Logo Channel TV

Ini ni yang bikin admin seneng, karena di dalam dls mod real Madrid ini sudah terdapat logo channel tv, jadi saat sobat memainkan gamenya serasa seperti nonton tv.


Papan Sponsor (Adboard)

Untuk papan sponsor sepertinya juga sudah di rubah sob, karena disini terlihat jelas tidak seperti gambar originalnya.


dls-18-mod-realmadrid-by-diptavir



Tombol Button

Untuk bagian control gamenya, atau bisa di sebut tombol button, sudah di rubah sedemikian rupa oleh si moddernya, dengan bentuk dan ukuran yag sangat jauh berbeda dengan originalnya.


dls-18-mod-realmadrid-by-diptavir


Jumlah coin yang unlimited 

Tidak heran, jika tampilannya saja sudah di rubah sedemikian rupa pastinya untuk bagian yang sangat vital ini pasti juga sudah di rubah, dan sobat bisa merasakan jumlah coin yang tidak akan pernah habis.


Spesifikasi Original :

Versi : V.5.04
Android Versi : 4.4 (Kitkat)
Online & Offline (bisa online sebelum ada versi terbaru)
Developer : First Touch Games Ltd.
Modder :  Diptavir

Nah kurang lebihnya itulah penjelasan admin tentang dls mod real Madrid by diptavir.


Cara Download

Karena dls mod ini bukan milik gamebosku, untuk mendapatkannya sobat dapat langsung kunjungi channel youtube diptavir, di dalam descripsi terdapat link untuk download dls mod tersebut. LINK DOWNLOAD

Cara Install Game dream League Soccer

Untuk cara installnya sobat bisa kunjungi tutorial yang sudah pernah admin berikan disini, dan jika sobat sudah install gamenya sobat juga dapat menggunakan save data full pemain real madrid, bisa download disini.

Oya tidak lupa juga admin memberikan penjelasan dengan berupa video di bawah ini.





Post a Comment for "Dream League Soccer 2018 MOD Real Madrid By Diptavir (Unlimited Coins)"