Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Install Dan Setting OBB Game Dream League Soccer

Bagaimana cara install dream league soccer ? seperti itulah pertanyaan yang sering admin temui di komentar group facebook, maupun komentar di video youtube. Pertanyaan tersebut akan muncul jika sobat mendapatkan apk & obb dls di luar playstore, atau download dari website pihak ketiga.

cara-install-apk-dan-setting-obb-dream-league-soccer


Dan untuk installnya pun sebenarnya sama saja dengan apk game ataupun apk aplikasi lain, namun lebih tepatnya disini adalah admin akan membagikan cara setting obb dream league soccer, dan perlu sobat ketahui suntuk setting obb dls tersebut pada dasarnya sama saja hanya setiap versi apk memiliki kode obb masing-masing.

Dan di artikel ini juga sebenarnya sudah satu paket dengan cara mengatasi file obb dls tidak terbaca, mungkin langsung saja mimin akan berikan tutorialnya di bawah ini,

Cara Install Dream League Soccer

Sebelum mengikuti tutorialnya admin harap sobat sudah menyiapkan apk+obb dlsnya, karena disini admin tidak memberikan link download apk+obb dlsnya, dan berikut ini admin berikan daftar versi apk dls beserta kode obb yang sesuai dengan versi apk tersebut,

  • Apk V5.02 - code obb (64)
  • Apk V5.03 - code obb (65)
  • Apk V5.04 - code obb (67)
  • Apk V5.05 - code obb (69)
  • Apk V5.051 - code obb (70)
  • Apk V5.052 - code obb (71)
  • Apk V5.053 - code obb (72)
  • Apk V5.054 - code obb (73)
  • Apk V5.055 - code obb (74)

Dan tidak lupa juga persiapkan file manager, yang mana kegunaan file manager tersebut untuk setting folder maupun untuk copy paste file dan folder dls nantinya, untuk file manager sendiri ada banyak macamnya contohnya root exploler, es exploler, zarchiver, dan masih banyak lagi, untuk mendapatkannya sobat dapat download di playstore.
Jadi intinya bahan-bahan yang harus di perispkan adalah :

  • Apk dls + obb
  • File manager (playstore)

Admin anggap baha-bahan di atas sudah siap selanjutnya kita akan mulai tutorialnya,

  1. Cari apk dls yang sudah di persiapkan tadi, kemudian install seperti biasa, tunggu penginstalan hingga selesai, jika selesai biarkan saja jangan di buka dulu.
  2. Cari file obb yang sepaket dengan apk dls tadi, usahakan file obb tersebut sudah berada di dalam folder com.firsttouchgames.dls3 jika belum, coba buatkan dulu kemudian masukkan file obb tersebut kedalamnya, dan usahakan juga nama file obb tersebut adalah main.(kode).com.firsttouchgames.dls3.obb (kode yang dimaksud dalam tanda kurung tersebut adalah kode yang cocok untuk versi apk, untuk melihat versi apk dls milik sobat, sobat dapat baca tutorialnya di akhir artikel)
    cara-install-apk-dan-setting-obb-dream-league-soccer
  3. Jika folder dan file obb di atas sudah siap tahap selanjutnya yaitu letakkan folder yang sobat buat tadi ke dalam folder storage/android/obb/ nah di dalam folder obb inilah sobat akan meletakkan folder tersebut, nah sampai disini sebenarnya cara setting obb dls sudah selesai.
    cara-install-apk-dan-setting-obb-dream-league-soccer

Itulah cara install dan setting obb dls yang bisa admin berikan, dan perlu admin ingatkan sekali lagi, jika sobat mendapatkan apk dan obb tidak satu paket atau berbeda website, admin mohon check kembali apakah kode obb sudah sesuai dengan versi apk tersebut, 

Cara melihat versi dan kode obb bagaimana ?

Oke disisni admin akan memberikan tutorialnya, namun ada aplikasi yang perlu sobat install terlebih dahulu yaitu apkeditor, yang mana sobat bisa mendapatkannya di playstore,

Disini admin anggap sobat sudah install apkeditor, selanjutnya kita mulai tutorialnya,

  1. Buka apkeditor kemudian pilih “select an apk file”, di tahap ini yaitu tahap dimana sobat akan mencari apk dls milik sobat tadi, jika sudah di temukan kemudian pilih apk tersebut,
    cara-install-apk-dan-setting-obb-dream-league-soccer
  2. Jika sobat sudah memilih apk dlsnya otomatis akan menampilkan menu opsi, dengan cara apa kita akan melakukan edit file apk tersebut, disini sobat akan memilih menu “common edit” 
    cara-install-apk-dan-setting-obb-dream-league-soccer
  3. Nah di tahap inilah sobat akan melihat data versi apk dls tersebut berikut kode obb yang cocok untuk apk dls tersebut, contoh dibawah ini.
    cara-install-apk-dan-setting-obb-dream-league-soccer

Kurang lebih itulah tutorial yang bisa admin berikan saat ini, jika ada yang ingin di tanyakan sobat gamebosku dapat bertanya di kolom komentar.

Post a Comment for "Cara Install Dan Setting OBB Game Dream League Soccer"