Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Cara Memainkan Game Guitar Hero Ps 2 Untuk Pemula

Hallo sobat gamebosku, kali ini kita akan membahas lebih jauh mengenai Game Guitar Hero Ps 2 yang banyak dimainkan oleh para pecinta game. 

Dimana seperti yang sobat tahu bahwa game guitar hero merupakan salah satu game terpopuler yang banyak dimainkan oleh masyarakat baik itu anak anak remaja dan juga dewasa. 

Karena memang banyak sekali keseruan yang akan sobat dapatkan apabila sobat memainkan game ini.


Dimana ketika sobat memainkan game satu ini maka sobat akan mendapatkan sensasi menjadi seorang gitaris professional. 

Dan juga dengan memainkan game ini sobat bisa memainkan bass atau gitar dengan beragam karakter yang telah disediakan. 

Selain itu sobat juga bisa memilih sendiri lagu yang ingin sobat mainkan dan juga sobat bisa mengatur tingkat kesulitannya. 

Perlu sobat ketahui juga bahwa yang membuat game ini sangat asik untuk dimainkan adalah karena selain bisa dimainkan sendiri tetapi dengan menggunakan game ini sobat juga bisa bertanding dengan teman sobat. 

pada Game Guitar Hero Ps 2 ini terdapat empat level tingkat kesulitan yang bisa sobat pilih. Tingkatan level tersebut antara lain seperti easy, medium, hard dan juga expert. 

Dimana khusus untuk level hard dan juga expert maka sobat akan diharuskan untuk mengunakan dua tombol tambahan dan pastinya hal tersebut akan menambah tingkat kesulitan pada game guitar hero yang sobat mainkan. 

Dan mungkin bagi beberapaorang khususnya yang baru mengenal game ini akan kebingungan mengenai cara memainkan game guitar hero ini di ps 2.

Maka dari itu berikut ini akan saya berikan beberapa tutorial cara memainkan game gutar hero yang bisa sobat pelajari. Perlu sobat ingat bahwa ketika menggunakan stick dan memainkan gam ini tidak semua tombol bisa sobat tekan seenaknya. 

Karena memang tombol tombol tersebut memiliki fungsi yang berbeda beda. Berbagai fungsi dari tombol tersebut antara lain yaitu sebagai berikut.

Kegunaan dan Fungsi Tombol Stik Pada Game Guitar Hero Ps 2

Urutan tombol dari kiri ke kanan adalah hijau, merah, kuning, biru dan orange. Selain itu ada empat tombol di bagian bawah di mana di bagian bawah sebelah kiri dua tombol yaitu L1 dan L2. 

L1 sendiri berguna untuk menekan tombol warna hijau dan L2 berguna untuk menekan tombol warna merah. 

Dan pada bagian bawah sebelah kanan terdapat dua tombol yaitu R1 dan R2. Yang masing masing fungsinya adalah R1 untuk menekan tombol warna kuning dan R2 untuk menekan tombol warna biru. 

Dan selain ke empat tombol tadi terdapat satu tombol lagi yang digunakan apabila sobat memainkan evel hard atau expert. 

Dan tombol tersebut adalah X yang fungsinya adalah untuk menekan tombol orange. Itu tadi beberapaa fungsi tombol yang harus sobat ketahui dan hafal ketika ingin memainkan game guitar hero. 

Selain itu ketika sobat memainkan game guitar hero sobat akan berkesempatan untuk melipatgandakan score yang di peroleh.

Caranya yaitu ketika di tengah game sobat akan berkesempatan untuk mengaktifkan fungsi tersebut dengan cara menekan tombol SELECT agar score yang sobat dapat menjadi dua kali lipat. 

Dan ketahuilah bahwa banyak sekali lagu yang tersedia pada game guitar hero ini yang pastinya semua lagunya sangat up to date. Dan biasanya tersedia sampai 30 lagu pada setiap serinya.

Demikian itu tadi beberapa ulasan mengenai Game Guitar Hero Ps 2 semoga informasi tadi bisa menambah wawasan sobat.

Post a Comment for "Tips Cara Memainkan Game Guitar Hero Ps 2 Untuk Pemula"