Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Daftar Lagu Guitar Hero Ps2 Terbaik Dan Enak Dimainkan

Daftar Lagu Guitar Hero Ps2 - Pasti banyak dari sobat yang tahu mengenai lagu-lagu dalam game guitar hero, karena memang game ini merupakan salah satu game yang cukup popular. 

Game guitar hero ini hadir sebagai salah satu game yang memang diperuntukan khusus untuk sobat para pecinta game. Karena memang dengan memainkan game ini kita akan berasa seperti seeding menjadi seorang gitaris professional tanpa harus memegang gitar.

10-daftar-lagu-guitar-hero-ps2-terbaik

Dan perlu sobat ketahui bahwa banyak orang yang suka memainkan game ini selain keren adalah karena game ini juga sangat mudah untuk dioperasikan. 

Karena apabila sobat memainkan game ini bagi yang belum tau sobat bisa melihat pada menu tutorial. Karena memang cara memainkan game ini sangatlah simpel tetapi sangat mengasikkan. 

Ketika sobat memainkan game guitar hero sobat akan disuruh untuk mengiringi lagu yang sobat pilih dengan cara menekan tombol warna yang tersedia menggunakan stick. 

Dimana terdapat 5 warna pada game guitar hero ini yaitu merah hijau kuning biru dan juga orange. 5 warna tersebut diperuntukan untuk sobat yang mengambil level hard dan juga expert.

Sedangkan untuk sobat yang mengambil level easy dan juga medium maka hanya akan disediakan 4 warna saja yaitu kecuali orange. 

Dalam game guitar hero ini terdapat setidaknya 30 Daftar Lagu Guitar Hero Ps2 yang bisa sobat pilih pada setiap serinya. Namun tidak semua lagu terebut bisa langsung sobat munculkan. Karena  sobat harus melalui beberapa tahap sebelum bisa memunculkan semua lagu tersebut.

Namun sekarang sobat tidak perlu kawatir karena sobat bisa memunculkan semua lagu tersebut tanpa harus menunggu terlalu lama untuk memainkan game ini. caranya sangatlah mudah yaitu dengan mengecheat game guitar hero yang sobat miliki. 

Mungkin beberapa diantara sobat masih ada yang bingung mengenai istilah cheat tersebut.
Perlu sobat ketahuibahwa cheat merupakan salah satu istilah yang sering dipakai dalam dunia game. 

Dimana cheat sendiri diartikan sebagai cara curang karena dengan melakukan cheat pada game yang sobat miliki maka sobat bisa mengcustom game tersebut sesuai dengan keinginan sobat. dan salah satu game yang sering di cheat adalah game guitar hero ini.

Karena dengan melakukan cheat sobat bisa melakukan banyak hal yang salah satunya yaitu memunculkan semua lagu yang tersedia di game guitar hero. Untuk cara melakukan cheat sendiri bisa sobat cari di google karena semua informasi tersedia sangat banyak disana. 

Namun perlu sobat ingat bahwa ketika sobat menggunakan cheat pada sebuah game maka hala tersebut akan mengurangi rasa puas pada diri sobat.

Maka dari itu ada baiknya apabila sobat memainkan game guitar hero ini tanpa harus melakukan cheat agar sobat mendapatkan rasa puas yang maksial. 

Kembali lagi membahas mengenai masalah lagu bagi sobat yang baru saja bermain guitar hero pasti belum begitu mengetahui mengenai lagu lagunya. 


Berikut Adalah 10 Daftar Lagu Terbaik di Game Guitar Hero


  1. AFI – dancing through Sunday
  2. Anthrax – Indians
  3. Avenged sevenfold – bat country
  4. Black Sabbath – children of the grave
  5. Buzzcocks – what do I get ?
  6. Children of bodom – if you want peace… prepare for war
  7. The cure – fascination street
  8. Det leppard – pour some sugar on me (live)
  9. Dethklok – bloodlines
  10. Dire straits – money for nothing

Itu tadi 10 Daftar Lagu Guitar Hero Ps2 terbaik yang tersedia di game guitar hero  semoga informasi tadi bisa bermanfaat untuk para sobat gamebosku.


Post a Comment for "10 Daftar Lagu Guitar Hero Ps2 Terbaik Dan Enak Dimainkan"