Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Menggunakan Stick Ps

Cheat Guitar Hero Ps2 Menggunakan Stick PsPada pertemuan kali ini saya akan membahasn mengenai Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Pake Stick. 

Yang mana seperti yang kalian tahu bahwa ps2 merupakan generasi kedua dari playstation sebelumnya yaitu ps1.  


caar-cheat-guitar-hero-menggunakan-stick-ps

Dan pastinya pada generasi kedua ini teknologi yang diusung lebih modern dan akan membuat kalian semakin asik ketika memainkannya. 

Karena memang selain fiturnya yang semakin lengkap ps 2 ini juga hadir dengan tampilan yang lebih modern jika dibandingkan ps1.

Dan perlu kalian ketahui juga bahwa banyak sekali jenis game yang bisa dimainkan pada ps 2 ini. dan salah satu game yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai game guitar hero. 

Yang mana memang sudah sejak dulu game guitar hero ini menjadi idola di kalangan pecinta game. Karena dengan memainkan game ini kalian akan mendapatkan sensasi menjadi seorang gitaris professional.

Dan pastinya apabila kalian memainkan game yang satu ini maka kalian bisa menjadi lupa waktu. Karena memang game guitar hero ini sangatlah asik ketika dimainkan. 

Game guitar hero in sendiri dibuat oleh harmonix music system yang diedarkan oleh redoctane. Dan game ini mengusung tema seorang gitaris dan akan membuat setiap orang yang memainkan game ini seperti seorang gitaris handal. 

Untuk memainkan game ini sendiri caranya sangatlah mudah karena kalian hanya tinggal menekan secara pas semua warna yang telah disediakan dan warna warna tersebut akan datang secara bergantian. 

Dan apabila dahulu ketika kalian memainkan game ini maka kalian hanya bisa memainkan dengan tampilan atau mode yang begitu gitu saja. 

Namun sekarang ini apabila kalian memainkan game ini kalian bisa melakukan cheat. Perlu kalian ketahui bahwa cheat sendiri dalam dunia game diartikan sebagai cara curang. 

Karena memang dengan melakukan cheat pada game yang kalian sukai maka kalian akan bisa mengcustom sendiri game yang sedang kalian mainkan. 

Begitu juga dengan game guitar hero ini kalian bisa mengcustom sesuka hati kalian mulai tampilan hingga mode game guitar hero ini sendiri.


Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Pake Stick 


Kode cheat yang tersedia di game guitar hero sendiri sangatlah banyak antara lain yaitu. 


  • Yang pertama, cheat guitar hero ps2 dewa gitar 

Caranya dengan menekan segitiga, segitiga, segitiga, X, segitiga, segitiga, segitiga, kotak, segitiga, segitiga, segitiga, X, segitiga, segitiga, segitiga, kotak, segitiga, segitiga.

Itu tadi merupakan kode yang harus kalian tekan apabila kalian ingin menjadi dewa gitar di game guitar hero. 


  • Yang kedua yaitu sheat guitar hero ps2 hyperspeed 


Caranya yaitu dengan menekan. X, Kotak, X, Kotak, segitiga, Kotak, X, kotak, X, Kotak, segitiga, Kotak, segitiga, Kotak, segitiga, Kotak, segitiga

Itu tadi merupakan kode cheat apabila kalian ingin masuk ke mode hyperspeed yang sangat mengasikkan. 




Caranya yaitu dengan menekan X, segitiga, Kotak, bulat, Kotak, segitiga, bulat, segitiga, bulat, segitiga, bulat, segitiga

Itu tadi kode yang bisa kalian gunakan untuk membuka semua lagu, map dan yang lainnya. dan perlu kalian ingat bahwa ketika kalian menekan kode tersebut maka kalian harus melakukannya secara terus menerus.

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Pake Stick Ps semoga bermanfaat buat kalian.


Post a Comment for "Cara Cheat Guitar Hero Ps2 Menggunakan Stick Ps"