Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dream League Soccer 2019 MOD Timnas Indonesia V 6.12

DLS 2019 MOD Timnas Indonesia – hallo sobat gamebosku, apa kabar semuanya? Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan dls 2019 mod timnas Indonesia, dan sang modder pun masih tetap sama yaitu diptavir.


dls-2019-mod-timnas-indonesia-v612

Oya kalo tidak salah dls mod ini adalah dls mod keempat pada tahun 2019 ini, karena terakhir kali admin bagikan dls 2019 mod persija itu adalah yang ketiga.

Dls 2019 mod timnas Indonesia ini berbeda dengan dls mod sebelumnya, karena versi apk pada dls mod ini sudah memiliki versi apk terbaru, jadi intinya sobat masih tetap dapat bermain online.

Selain dls mod timnas Indonesia ini, sebelumnya admin juga sudah membagikan save data dls timnas Indonesia, save data tersebut sangat cocok jika digunakan di dalam dls 2019 mod timnas Indonesia ini,

Untuk mendapatkan save data tersebut sobat dapat kunjungi artikel sebelumnya dibawah ini :




Spesifikasi Dream League Soccer 2019 MOD Timnas Indonesia V 6.12

Disini admin akan menjelaskan tentang apa saja yang sudah dirubah pada dream league soccer 2019 ini hingga di mod menjadi dream league soccer 2019 mod timnas Indonesia.


Background

Sobat dapat lihat sendiri pada bagian background menggunakan warna latar merah, sesuai dengan warna jersey home timnas Indonesia.


Background Team management

Disini jika admin perhatikan, pada bagian background team management memiliki warna latar kuning dan juga terdapat foto dari squad timnas Indonesia senior.


DLO Rating Back

Disini juga sudah diubah warnanya menjadi warna merah, sehingga memiliki tampilan yang berbeda dari originalnya dan tampak terlihat keren.


Channel TV

Sayangnya untuk bagian channel tv belum di sematkan di dalam dls 2019 timnas Indonesia ini, jika ingin menambahkannya sobat dapat ikuti tutorialnya pada artikel cara menambahkan channel tv dls.


Tombol Button

Pada bagian tombol button masih menggunakan aslinya,artinya pada bagian ini tidak di rubah sama sekali, untuk dapat menggantinya sobat dapat ikuti tutorialnya disini.


Papan iklan (Adboard)

Pada bagian ini masih menggunakan originalnya dan tidak di rubah sama sekali.


HUD Radar

Hud radar masih seperti originalnya, karena memang tidak di rubah sma sekali.


Unlimited Coins

Tidak usah terlalu memikirkan jumlah coin karena jika sobat menginstall apk dls 2019 mod timnas indonesia ini sudah memiliki jumlah coin yang unlimited.


Spesifikasi Original :


  • Versi : V.6.12
  • OBB : 108
  • Android Versi : Minimum 4.4 (Kitkat)
  • Online & Offline (bisa online sebelum ada versi terbaru)
  • Developer : First Touch Games Ltd.
  • Modder : diptavir
  • Selengkapnya : Google Playstore



Cara Download

Karena dls mod ini bukan milik gamebosku, untuk mendapatkannya sobat dapat langsung kunjungi channel youtube diptavir, di dalam descripsi terdapat link untuk download dls mod tersebut.

Untuk lebih jelasnya sobat gamebosku juga dapat melihat secara detile dengan video dibawah ini.

Baca Juga :



Post a Comment for "Dream League Soccer 2019 MOD Timnas Indonesia V 6.12"