Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keren !!! Dream League Soccer 2019 MOD Realmadrid V 6.11 Unlimited Coins

DLS 2019 MOD Realmadrid – seperti yang sudah admin katakana sebelumnya mungkin akhir-akhir ini admin akan lebih sering membagikan dls mod, dan juga dls mod yang admin bagikan masih karya seorang modder yang sama yaitu diptavir.

keren-dream-league-soccer-2019-mod-realmadrid-v611

Dls 2019 mod realmadrid ini adalah dls mod kedua yang di bagikan oleh diptavir, karena jika sobat ingat pada tahun 2018 admin juga sudah pernah membagikan dls mod realmadrid yang mana dls mod tersebut di buat juga oleh diptavir.

 Mungkin langsung saja seperti biasanya disini admin hanya akan menjelaskan tentang apa saja yang sudah di modifikasi oleh diptavir.


Spesifikasi Dream League Soccer 2019 MOD Realmadrid V 6.11

Pada tampilan awal atau splashscreen disini sudah di ubah dengan warna khas Realmadrid yaitu biru putih, dan tidak lupa pada bagian splashscreen tersebut juga sudah di sematkan foto dari pemain realmadrid.

keren-dream-league-soccer-2019-mod-realmadrid-v611


Background

Untuk bagian background disini masih bertemakan gambar stadion seperti originalnya, namun memiliki sedikit perbedaan pada warnanya yang sudah disesuaikan dengan warna ciri khas club realmadrid.


Background Team management

Pada bagian background team management seperti biasanya yaitu menggunakan gambar dari splashscreen.

keren-dream-league-soccer-2019-mod-realmadrid-v611


DLO Rating Back

Disini juga sudah diubah warnanya menjadi warna biru, sehingga memiliki tampilan sedikit keren.

keren-dream-league-soccer-2019-mod-realmadrid-v611


Channel TV

Sayangnya untuk bagian channel tv belum di sematkan di dalam dls 2019 mod real madrid ini, jika ingin menambahkannya sobat dapat ikuti tutorialnya pada artikel cara menambahkan channel tv dls.


Tombol Button

Pada bagian tombol button juga sudah di ubah berbeda dengan originalnya, meskipun memiliki sedikit kemiripan namun tetap terlihat berbeda karena di ubah pada warna dan juga di berikan huruf pada tombol shoot.

Untuk dapat menggantinya sobat dapat mengikuti tutorialnya di artikel yang berjudul cara mengganti tombol button game drea league soccer yang sebelumnya memang sudah pernah admin bagikan.

keren-dream-league-soccer-2019-mod-realmadrid-v611



Papan iklan (Adboard)

Pada bagian ini masih menggunakan originalnya, karena memang nanti akan terdapat versi keduanya jadi bisa di bilang belum terlalu sempurna.


HUD Radar

Pastinya tidak akan ketinggalan karena hud radar ini akan selalu tampil saat kita sedang bermain dan tentunya juga sudah di ubah atau di modifikasi sedemikian rupa.


Unlimited Coins

Tidak usah terlalu memikirkan jumlah coin karena jika sobat menginstall apk dls 2019 mod realmadrid ini sudah memiliki jumlah coin yang unlimited.


Spesifikasi Original :


  • Versi : V.6.11
  • Android Versi : 4.4 (Kitkat)
  • Online & Offline (bisa online sebelum ada versi terbaru)
  • Developer : First Touch Games Ltd.
  • Modder : diptavir
  • Selengkapnya : Google Playstore



Cara Download Dream League Soccer 2019 MOD Realmadrid v 6.11

Karena dls mod ini bukan milik gamebosku, untuk mendapatkannya sobat dapat langsung kunjungi channel youtube diptavir, di dalam descripsi terdapat link untuk download dls mod tersebut.

Untuk lebih jelasnya sobat gamebosku juga dapat melihat secara detile dengan video dibawah ini.




Baca Juga :



Post a Comment for "Keren !!! Dream League Soccer 2019 MOD Realmadrid V 6.11 Unlimited Coins"