Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbaru !!! Cara Menambah Coin Dream League Soccer 2019 Dengan Cepat

Menambahkan Coin DLS 2019 – hallo sobat gamebosk  kini admin akan kembali lagi membagikan tutorial tentang game dream league soccer, nah pada kesempatan ini admin akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara menambahkan coin dream league soccer dengan mudah.

terbaru-cara-menambah-coin-dream-league-soccer-2019

Seperti sobat ketahui untuk menambahkan coin pada game dream league soccer, memang memerlukan waktu yang sangat lama, Karena untuk mendapatkan coin kita harus bermain secara terus-menerus.

Itupun meski kita rajin bermain dls, coin yang kita dapatkan juga tidak terlalu banyak mungkin hanya sekitar 30 coin hingga 90 coin saja.

Sedangkan untuk membeli pemain ataupun upgrade stadion membutuhkan coin yang sangat banyak.

Maka dari itu tidak heran jika para pemain dream league soccer, sering melakukan cara cepat untuk mendapatkan coinnya.

Untuk mendapatkan coin dream league soccer sebenarnya ada banyak cara, yang pertama adalah main murni dan cara kedua adalah melakukan cheat atau mengganti save data milik kita.

Namun pada kesempatan kali ini admin hanya akan membagikan cara menambah coin dream league soccer menggunakan save data, dan mungkin langsung saja disini admin akan langsung berikan bagaimana tutorialnya.

Cara Menambah Coin Dream League Soccer 2019 Dengan Cepat

Save data yang diguinakan disini adalah save data yang sudah memiliki jumlah coin yang memang sudah banyak, dan tentunya sobat tidak akan kehabisan coin jika di gunakan untuk membeli banyak pemain.

Namun perlu admin ingatkan, jika sobat melakukan tutorial cara menambah coin dls dengan save data ini, sobat akan kehilangan semua pemain asli milik sobat dan akan tergantikan dengan save data yang baru.

Ingat untuk menghindari save data milik sobat yang asli hilang harap backup terlebih dahulu, untuk caranya bisa ikuti tutorial cara backup data game dan aplikasi pada artikel sebelumnya.

Untuk melanjutan tutorialnya berikut ini adalah pilihan save data yang dapat sobat gunakan, silahkan pilih salah satu kemudian extrak filenya.


Cara Menambah Coin Dream League Soccer 2019 Dengan Mudah Menggunakan Save Data

Sobat hanya dapat menggunakan salah satu saja, namun jika sobat ingin mendapatkan semuanya, karena ingin mencobanya satu-satu, berarti silahkan download semua.

  1. Jika save data di atas sudah di extrak selanjutnya akan terdapat folder yang bernama com.firsttouchgames.dls3
  2. Langkah selanjutnya copy folder com.firsttouchgames.dls3 tersebut kedalam folder sdcard/android/data/disini
  3. Jika folder tersebut sudah di letakkan di dalam folder yang sudah admin sebutkan di atas berarti cara menambah coin dls 2019 sudah selesai.

Nah jika tahap tutorial di atas sudah di lakukan dengan benar, seharusnya sobat sudah berhasil menambahkan coin pada game dream league soccernya.

Untuk melihat hasilnya harap buka dream league soccer milik sobat, namun jika belum berhasil harap force stop game tersebut.

Cara Force Stop Aplikasi/Game Di Android


  1. Sobat buka pengaturan di android sobat, kemudian pilih menu install apps atau setelan aplikasi, atau yang lain karena setiap handphone memiliki bahasa masing-masing (intinya pengaturan aplikasi yang terpasang).
  2. Setelah terbuka akan terlihat daftar aplikasi yang terinstall di dalam handphone sobat, di tahap ini sobat akan memilih aplikasi/game dream league soccer
  3. Jika sudah terpilih lalu pilih menu pilihan stop aplikasi / force stop / paksa berhenti, pokoknya di antara tiga bahasa di atas tergantung merk dan type handphone android masing-masing.

Nah itulah tutorial cara menambahkan coin pada game dream league soccer yang bisa admin bagikan kali ini, jika ada hal yang kurang mengerti tentang tutorialnya, silahkan sobat tanyakan di kolom komentar.

Post a Comment for "Terbaru !!! Cara Menambah Coin Dream League Soccer 2019 Dengan Cepat"