Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Seputar Cara Mendapatkan Key Pubg Pc Yang Bisa Sobat Coba

Sedang cari cara mendapatkan key pubg pc ? maka sobat bisa membaca artikel berikut ini hingga selesai. Seperti yang sobat tahu bahwa sekarang ini dunia game sedang mengalami kemajuan yang sangat pesat. 

cara-mendapatkan-key-pubg-pc

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya game terbaru yang di ciptakan saat ini. selian itu kemajuan dunia game juga bisa dilihat dari banyaknya pengguna game saat ini. 

Perlu sobat tahu bahwa salah satu game yang sekarang ini banyak di gunakan dan dimainkan oleh masyarakkat indonesia yaitu game PUBG

Pastinya sobat juga sudah tidak asing lagi dengan game PUBG ini dimana game yang satu ini merupakan sebuah game yang bergenre survival. Game PUBG ini selain bisa dimainkan di smartphone tetapi juga bisa dimainkan di PC.

Dimana apabila sobat ingin lebih seru ketika bermain game PUBG maka sobat bisa memainkannya di PC. Karena memang dengan memainkan game PUBG di game maka sobat bisa lebih leluasa ketika memainkan game satu ini. 

Namun perlu sobat tahu bahwa apabila sobat ingin memainkan game PUBG di PC secara maksimal maka sobat harus menggunakan PC dengan minimal RAM 4 GB.

Info Seputar Cara Mendapatkan Key Pubg Pc

Selain itu perlu sobat tahu juga bahwa dalam PUBG juga ada yang namanya steam key. Perlu sobat tahu bahwa steam key merupakan kode yang digunakan untuk melakukan pembelian dalam steam. 

Apabila sobat mengaktifkan kode steam keys maka sobat telah melakukan pembelian game dalam steam.

Ketika memainkan game PUBG dalam PC maka sobat ingin mendapatkan key bukan. oleh sebab itu bagi sobat yang masih bingung mengenai cara mendapatkan key pubg pc. Maka berikut ini akan kita bahas mengenai cara mendapatkan key tersebut secara tuntas. 

Cara Mendapatkan Key Pubg Pc


  1. Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah mengunjungi sistus online DLH.net yang merupakan situs steam keys game berbayar namun secara gratis. 
  2. Ketika sobat sudah mengunjungi situs online DLH.net maka sobat bisa mendaftarkan diri sobat. atau juga apabila sobat tidak ingin repot maka sobat bisa mendaftar dengan login melalui facebook. 
  3. Selanjutnya ketika sobat sudah melakukan login maka arahkan kursor ke nama sobat yang berada di bagian atas setelah itu pilih steam keys, setelah selesai maka akan terlihat daftar game dan steam keys yang bisa kalian pilih. 
  4. Di situs tersebut sobat bisa mengetahui terdapat berapa ribu key yang di bagikan perhari. Namun biasanya sobat di haruskan untuk mengklik tombol like facebook. 
  5. Setelah itu sobat akan masuk ke menu games dan selanjutnya sobat pilih active a product on steam.


Sobat bisa mengikuti arahan dari dlh.net dimana sobat bisa memasukkan game PUBG pada game yang sobat masukkan dalam list. 

Itu tadi beberapa langkah steam key yang bisa sobat lakukan yang tentunya akan membuat game PUBG sobat menjadi lebih menyenangkan. 

Dengan sobat mendapatkan key game PUBG maka sobat bisa melakukan pembelian secara langsung berbagai perlengkapan game PUBG sobat.

Perlu sobat tahu bahwa sekarang ini game PUBG menjadi salah satu game dengan pengguna terbanyak di indonesia. karena memang game PUBG ini sangat menyenangkan ketika dimainkan baik itu dimainkan secara bersama sama atau juga sendiri. 

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan cara mendapatkan key pubg pc yang akan membuat game PUBG menjadi lebih menyenangkan. 


Post a Comment for "Info Seputar Cara Mendapatkan Key Pubg Pc Yang Bisa Sobat Coba"