Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Helix Jump Terhenti/Force Close

Kali ini kita akan membahas mengenai cara mengatasi helix jump terhenti/force close. Seperti yang kalian tahu bahwa kemunculan teknologi smartphone merupakan salah satu pertanda bahwa sekarang ini kemajuan teknologi sedang berada di puncak.

cara-mengatasi-helix-jump-terhenti

Karena memang sekarang ini keberadaan smartphone sebagai suatu teknologi bukan hanya digunakan untuk alat komunikasi saja melainkan juga berbagai kegiatan lain seperti hiburan. 

Salah satu kegiatan hiburan yang bisa kita lakukan dengan menggunakan smartphone adalah dengan bermain game. 

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan berbagai game yang sekarang ini banyak dimainkan seperti mobile legend, AOV dan lain sebagainya. 

Namun tahukah kalian bahwa ternyata sekarang ini terdapat salah satu game yang ketenarannya hampir menyamai game mobile legend.

Game tersebut adalah game helix jump yang merupakan salah satu game yang dibuat oleh developer ternama VOODOO. 
Baca Juga :
Kalian bisa mendownload game ini secara mudah dengan mengunjungi google play store. Karena memang game ini sudah di kmersilkan dan bisa di download dengan bebas. 

Perlu kalian ketahui bahwa game helix jump ini di google play merupakan game terpopuler kedua setelah mobile legend.

Karena memang semenjak kemunculannya game helix jump ini sangat gencar melakukan promosi di berbagai media social seperti Instagram, youtube dan lain sebagainya. 

Jadi tidak heran apabila banyak orang yang tertarik untuk memainkan game ini. selain itu game ini merupakan salah satu game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. 

Karena memang sebagai game arcade terdapat beberapa level yang harus kalian lalui apabila memainkan game ini.

Namun perlu kalian ingat karena game ini masih dalam tahap penyempurnaan maka dari itu jangan heran apabila terkadang ketika memainkan game ini kalian sering menjumpai game macet. 
Baca Juga :

Cara Mengatasi Helix Jump Terhenti/Force Close

Karena seperti yang kalian tahu pasti ketika memainkan sebuah game kalian sering menjumpai yang namanya eror atau macet. Maka dari itu untuk mengatasi masalah tersebut berikut ini adalah  cara mengatasi helix jump terhenti/force close.

  1. Hal pertma yang sering kalian jumpai ketika bermain game ini pastinya dalah iklan yang terus terusan muncul. Untuk mengatasi hal tersebut caranya adalah dengan  mematikan paket data smartphone anda. karena memang game helix jump ini termasuk kedalam game offline jadi tidak perlu menggunakan data untuk memainkannya.
  2. Apabila kalian menjuampai masalah tidak bisa menginstal game helix jump pada smartphone anda maka kalian harus mengecek terlebih dahulu versi android smartphone kalian. karena memang untuk memainkan game ini membutuhkan versi android 4.1 atau diatasnya. Jadi apabila versi android kamu berada di bawahnya maka kamu perlu melakukan upgrade terlebih dahulu.
  3. Apabila masalah yang kalian hadapi ketika memainkan game ini adalah game eror atau tiba tiba berhenti maka ada beberapa hal yang perlu kalian lakukan. Pertama kalian harus menghapus data cache eplikasi caranya yaitu dengan membuka pengaturan. Setelah itu kalian bisa langsung menghapus cache yang terdapat pada smartphone kalian. setelah kalian menghapus cache pada smartphone kamu maka langkah selanjutnya adalah matikan smartphone kamu kemudian hidupkan kembali. Setelah selesai maka kalian siap untuk memainkan game helix jump yang kalian miliki.

Itu tadi beberapa langkah atau tips yang bisa kalian lakukan apabila menjumpai berbagai masalah pada game helix jump yang kalian mainkan. 

Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai cara mengatasi helix jump terhenti semoga bisa berguna untuk sobat semua.  

Post a Comment for "Cara Mengatasi Helix Jump Terhenti/Force Close"