Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Bola Pada Game Helix Jump Android

Cara Ganti Bola Helix JumpKali ini kita akan membahas mengenai cara ganti bola di helix jump android yang pastinya akan memudahkan sobat untuk memainkan game ini. 

Perlu sobat ketahui  bahwa sekarang ini seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju membuat banyak sekali hal baru yang telah di temukan. Salah satu hal baru sekarang ini banyak diminati adalah dunia game.

cara-ganti-bola-game-helix-jump

Seperti yang sobat tahu bahwa sekarang ini sudah banyak sekali jenis game yang telah diciptakan. 

Beberapa game yang sekarang ini sedang populer diantarnya seeperti dream league soccer, mobile legend, game AOV, helix jump dan masih banyak lagi game yang lainnya. semua game seru dan terbaru tersebut bisa dimainkan hanya dengan menggunakan smartphone. 

Karena memang sekarang ini seiring dengan kemajuan teknologi banyak smartphone canggih yang telah di ciptakan yang bisa digunakan untuk bermain berbagai game tersebut. salah satu game yang sekarang ini banyak menarik perhatian masyarakat indonesia adalah game helix jump. 

Perlu sobat ketahui bahwa game helix jump merupakan salah satu jenis game yang di ciptakan oleh developer game yaitu VOODOO. 

VOODOO sendiri merupakan salah satu developer yang banyak menciptakan game dengan menggunakan bola sebagai ciri khasnya. 

Begitu pula dengan game helix jump tersebut dimana pada game helix jump VOODOO tetap menggunakan bola sebagia salah satu ciri utama game ini. 

Sejak awal kemunculannya game ini telah mendapatkan respon positif dari masyarakat hal tersebut bisa dilihat dari jumlah download game ini yang sudah mencapai 10.000 pengguna. 

Di google play store sendiri game ini telah menduduki peringkat ke dua sebagai game dengan jumlah download terbanyak setelah game mobile legend. 

Tahukah sobat bahwa ternyata bola pada game helix jump ini bisa diganti sesuai  dengan yang kita inginkan. 

Pasti banyak dari sobat yang belum mengetahui bagaimana Cara Ganti Bola Di Helix Jump Android. Maka dari itu bagi sobat yang belum mengetahuinya berikut ini akan saya berikan sedikit informasi mengenai hal tersebut.

Cara Mengganti Bola Game Helix Jump Android

Perlu sobat ketahui bahwa ketika sobat memainkan game helix jump ini pada mulanya sobat hanya akan menggunakan satu jenis bola dan tidak akan bisa sobat ganti.

Namun perlu sobat ketahui bahwa ketika sobat sudah mencapai level tinggi maka sobat akan mendapatkan upgrade dan jumlah pilihan bola yang bisa sobat pilih akan bertambah. 

Maka dari itu apabila sobat ingin mengganti bola pada game helix jump maka sobat harus mencapai level yang tinggi terlebih dahulu.

Ketika sobat sudah mencapai level yang tinggi paling tidak level 100 maka pada bagian tengah bawah layar game ini akan terdapat sebuah tombol seperti tombol menu. 

Sobat bisa menekan tombol tersebut dan setelah sobat tekan maka akan muncul berbagai pilihan bola yang bisa sobat pilih sesuai dengan keinginan sobat. atau apabila ingin cara yang instan maka sobat bisa melakukan cara curang.

Cara Cheat Bola Game Helix Jump Android

Cara curang yang dimaksud disini adalah dengan menggunakan cheat sebagai alternative yang bisa sobat pilih. Sobat bisa menggunakan aplikasi hack app data untuk melakukan cheat pada game helix jump yang sobat miliki.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka sobat akan menjadi lebih mudah untuk melakukan berbagai custom terhadap game helix jump. 

Sobat bisa mendownload aplikasi tersebut di google play store demikian infromasi mengenai Cara Ganti Bola Di Helix Jump Android semoga bisa berguna untuk sobat gamebosku

Post a Comment for "Cara Ganti Bola Pada Game Helix Jump Android"