Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Bermain Helix Jump Pada Level 101

Helix Jump Level 101Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara bermain helix jump level 101 untuk sobat semua yang memang menyukai game helix jump. Seperti yang sobat tahu bahwa sekarang dunia game berkembang dengan begitu pesat. 

Banyak sekali jenis game yang telah diciptakan mulai dari game mobile dan game game lainnya. dimana setiap game tersebut pastinya memiliki fantasi yang berbeda beda selain itu sekarang ini peminat game juga semakin banyak.

HELIX-JUMP-LEVEL-101

Karena memang sekarang ini kita bisa memainkan game dengan menggunakan bantuan smartphone yang pastinya hal tersebut bisa membantu kita untuk bermain dimanapun dan kapanpun. 

Seperti yang sobat tahu bahwa sekarang ini smartphone semakin canggih dan bisa memainkan berbagai jenis game yang pastinya akan membuat kita bisa senang dalam bermain game.

Salah satu game yang akhir akhir ini banyak menarik perhatian para penggila game adalah kehadiran game helix jump. 

Pastinya banyak dari sobat yang sudah tidak asing lagi dengan game helix jump ini karena memang game ini sudah banyak digunakan oleh para gammer. 

Game helix jump merupakan salah satu game yang dibuat oleh developer ternama yaitu VOODOO yang telah banyak menciptakan berbagai game.

Game yang di buat oleh VOODOO identic dengan menggunakan bola sebagai salah satu ciri khasnya. Begitu juga dengan helix jump ini juga menggunakan bola sebagai ciri khasnya. Cara Ganti Bola Pada Game Helix Jump Android

Game helix jump merupakan game bergenre advanture yang terdiri dari banyak level dimana pada setiap levelnya sobat akan di tantang untuk melewati rintangan yang telah di sediakan. 

Trik Dan Cara Bermain Helix Jump Pada Level 101

Banyak sekali level yang terdapat pada game ini bahkan level pada game helix jump ini bisa mencapai 1000. 

Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai level 1000 perlu sobat ketahui bahwa di bawah level tersebut masih terdapat banyak rintangan yang perllu sobat ketahui. Cara Mudah Menaikkan Level Helix Jump Menjadi 1000 

Salah satu level yang cukup sulit untuk sobat lalui adalah pada level 100 karena itu banyak dari kaian yang pastinya bertanya bagaiamana cara bermain helix jump level 101. 

Cara Bermain Helix Jump Pada Level 101

Perlu sobat ketahui bahwa cara bermain game helix jump ini cukup mudah sobat hanya tinggal mengoperasikan bola untuk melewati berbagai rintangan agar bisa mencapai tujuan. 

Bola tersebut mengarah jatuh kebawah dan agar tidak jatuh terus kebawah maka sobat harus menggunakan tumpuan yang telah di sediakan. 

Cara mengoperasikan tersebut memang kelihatannya mudah tetapi ketahuilah bahwa sebenarnya hal tersebut sangat sulit untuk dilakukan.

Mungkin pada level 1 sampai 50 sobat akan bsia melaluinya dengan mudah tetapi ketika sudah memasuki level 100 maka sobat akan merasakan perbedaanya. 

Perlu sobat ketahui bahwa pada level 101 pijakan yang digunakan untuk menahan bola agar tidak jatuh ke bawah tersebut bergerak dan pastinya hal tersebut akan membuat sobat harus memiliki konsentrasi ekstra untuk mengoperasikannya.

Maka dari itu tidak heran apabila banyak orang yang gagal ketika memasuki level 101. Cara agar sobat bisa menang ketika memasuki level 101 adalah dengan melakukannya dengan hati hati. 

Sobat bisa melewati rintangan dengan pelan dan ingat sobat harus perhatikan pergerakan pijakan bola yang akan sobat tuku karena pijakan tersebut terus bergerak.

Namun apabila sobat ingin cara yang instan maka sobat bisa melewati level 101 ini dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi cheat seperti hack app data atau lucky patcher. 

Demikian itu tadi informasi mengenai cara bermain helix jump level 101 semoga bisa menambah wawasan sobat gamebosku mengenai dunia game.

Post a Comment for "Cara Bermain Helix Jump Pada Level 101"