Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menaikkan Level Helix Jump Menjadi 1000

Cara Menaikkan Level Helix Jump - Mungkin banyak dari sobat yang ingin tahu tentang Cara Mudah Menaikkan Level Helix Jump Menjadi 1000 agar permainan yang sobat mainkan tersebut menjadi lebih menyenangkan ketika dimainkan. 

Perlu sobat ketahui bahwa sekarang ini dunia game berkembang dengan sangat pesat. Karena banyak sekali game yang sekarang ini tersedia dan bisa sobat dapatkan dengan mudah. Salah satu penyedia game yang bisa sobat download dengan mudah yaitu google play.

cara-mudah-menaikkan-level-helix-jump

Google play merupakan tempat dimana kita bisa mendownload berbagai aplikasi dan juga game yang ingin kita mainkan. Salah satu game yang sekarang ini banyak di minati oleh para pecinta game adalah game helix jump. 

Perlu sobat ketahui bahwa game helix ini merupakan salah satu game adiktif yang akan sangat menyenangkan untuk dimainkan. 

Game ini merupakan salah satu game besutan developer ternama yaitu VOODOO yang pastinya memiliki berbagai kelebihan yang akan membuat sobat tidak mau berhenti untuk memainkannya. 

Salah satu hal yang membuat permainan ini banyak di minati oleh banyak orang adalah karena memang pengoperasian game ini sangat mudah. 

Selain itu game ini juga sangat menyenangkan karena terdapat beberapa level yang akan membuat sobat menjadi tertantang untuk memainkan game ini.

Game helix jump ini merupakan game yang bertemakan putaran bola yang dioperasikan untuk melewati berbagai macam rintanngan. Perlu sobat ketahui bahwa salah satu game android yang bergenre arcade ini telah di update  pada tanggal 13 maret 2018 kemarin.

Game ini sendiri telah di download oleh lebih dari 10.000 pengguna yang merasa puas untuk memainkan game helix ini.

Game helix ini bisa dimainkan oleh segala usia karena game ini tidak mengandung berbagai konten negative yang akan berbahaya untuk edukasi anak anda. 

namun ketika memainkan game ini terdapat beberapa orang yang kesal karena terus terusan kalah sebelum mencapai level yang diinginkan. 

Banyak orang yang ingin mencoba untuk melewati level game ini sampai level 1000 tapi ternyata sebelum mencapai level tersebut mereka telah kalah terlebih dahulu.

Maka dari itu berikut ini akan saya berikan sedikit bocoran mengenai cara ataupun tutorial yang mudah-mudahan bisa sobat coba.

Cara Mudah Menaikkan Level Helix Jump Menjadi 1000 


  1. Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah sobat harus mendownload aplikasi hack App data dimana aplikasi ini berfungsi untuk mengubah level dan skor yang terdapat pada game helix jump.
  2. Setelah sobat berhasil mendownload aplikasi hack app data maka sobat bisa langsung menginstal dan kemudian mendownload aplikasi tersebut. ketika sobat membuka aplikasi tersebut maka sobat bisa memilih menu hack user app.
  3. Selanjutnya sobat bisa memilih game helix jump lalu sobat arahkan pada tab preference dan pilih. 
  4. Selanjutnya  setelah sobat selesai melakukan hal tresebut maka yang perlu sobat lakukan adalah mengganti angka sesuai dengan yang sobat inginkan. Perlu sobat ingat bahwa merah untuk menentukan skor sedangkan untuk hijau digunakan untuk menentukan level. Karena sobat ingin mencoba level 1000 maka sobat bisa mengisi kolom hijau menjadi level 1000. 
  5. Setelah hal tersebut selesai sobat lakukan maka langkah selanjutnya yaitu sobat bisa save dan menutup aplikasi hack app data tersebut.
  6. Setelah sobat menutup aplikasi hack app data maka sobat bisa membuka game helix jump yang sobat punya dan sobat bisa mengecek skor dan juga level yang sobat miliki. Pasti skor dan level game sobat akan sesuai dengan yang sobat inginkan.

Itu tadi beberapa langkah dan Cara Mudah Menaikkan Level Helix Jump Menjadi 1000  yang pastinya dengan mengetahui berbagai cara tersebut maka game helix yang sobat mainkan tersebut akan lebih menyenangkan, dan semoga tutorial yang admin beikan dapat berguna untuk para sobat gamebosku.




Post a Comment for "Cara Mudah Menaikkan Level Helix Jump Menjadi 1000 "