Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dream League Soccer 2018 MOD Persija Apk V5.03 By Diptavir

Buat pada fans club persija sekaligus para pemain game dream league soccer, disini admin akan membagikan dls 2018 mod persija, nah pokoknya dls mod ini keren banget karena kombinasi wrnanya sangat cerah dengan warna orange sesuai seperti warna khas dari club persija.


dls-2018-mod-persija-apk-v503-by-diptavir


Nah buat sobat gamebosku yang minat dengan dls ini, sobat dapat download melalui link yang admin sediakan di akhir artikel ini, dan juga tidak usah berlama-lama langsung saja admin akan menjelaskan tentang dls mod ini seperti biasanya.


Spesifikasi Dream Leagu Soccer 2018 Mod Persija

Splashscreen atau gambar tampilan awal

Disini terlihat tampak logo beserta warna latar yang serba orange, dan tidak lupa juga di tambahkan garis-garis agar terlihat lebih keren.


dls-2018-mod-persija-apk-v503-by-diptavir


Menu dream league soccer

Pokoknya keren deh, baru lihat gambarnya saja disini admin juga langsung minat dengan dls mod persija ini, karena perpaduan warnanya yang sangat keren.


dls-2018-mod-persija-apk-v503-by-diptavir


Gambar DLO Rating Back

Tidak ada bedanya dengan dls mod buatan bang diptavir yang lainnya, karena disini masih terlihat warna original yatu warna gold, dan lagi-llagi perbedannya hanya pada logo yang di semakan pada dlo rating back tersebut.


dls-2018-mod-persija-apk-v503-by-diptavir


Background Team management

Masih menggunakan gambar dari splashscreen, karena jika admin perhatikan memang tidak ada perbedaan dari kedua gambar tersebut, hanya saja ukuran dan bentuknya saja yang di ubah suaikan.


dls-2018-mod-persija-apk-v503-by-diptavir



Logo Channel TV

Dari awal screenshoot di atas memang sudah tampak terlihat logo channel tv milik tvone berbeda dengan dls mod persebaya yang admin bagikan, karena memakai logo channel tv rcti.


Papan Sponsor (Adboard)

Masih sama seperti dengan papan iklan dari dls mod persebaya.


dls-2018-mod-persija-apk-v503-by-diptavir


Tombol Button

Dan sekali lagi bagian tombol button ini memang tidak pernah ganti karena dari segi ukuran memang masih sama seperti dls mod yang lainnya, dan perbedaan hanya pada bagian tombol analog.


dls-2018-mod-persija-apk-v503-by-diptavir


Jumlah coin yang unlimited 

Tidak heran, jika tampilannya saja sudah di rubah sedemikian rupa pastinya untuk bagian yang sangat vital ini pasti juga sudah di rubah, dan sobat bisa merasakan jumlah coin yang tidak akan pernah habis.


Spesifikasi Original :

Versi : V.5.03
Android Versi : 4.4 (Kitkat)
Online & Offline (bisa online sebelum ada versi terbaru)
Developer : First Touch Games Ltd.
Modder :  Diptavir

Nah kurang lebihnya itulah penjelasan admin tentang dls 2018 mod persija by diptavir.

Cara DownloadKarena dls mod ini bukan milik gamebosku, untuk mendapatkannya sobat dapat langsung kunjungi channel youtube diptavir, di dalam descripsi terdapat link untuk download dls mod tersebut. LINK DOWNLOAD

Untuk lebih jelasnya sobat gamebosku juga dapat melihat secara detile dengan video dibawah ini.


Post a Comment for "Dream League Soccer 2018 MOD Persija Apk V5.03 By Diptavir"