Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dream League Soccer 2018 MOD Club Persebaya V 5.03 By Diptavir

DLS 2018 MOD club persebaya, ya kurang lebihnya seperti itu yang akan admin bagikan kali ini, sebenarnya secara system ataupun daftar club yang berada di dalam game dls ini sama sekali tidak ada yang di modifikasi, atau di rubah namanya, namun dls mod sendiri pada sejatinya hanya mengganti tampilannya saja.


dls-2018-mod-persebaya-by-diptavir
Sumber Image : diptavir

Nah jika sobat gamebosku berpikir, dls mod persebaya kok pemainnya tidak ada yang dari club Surabaya, nah jangan sampai salah persepsi seperti ini karena sudah admin katakana di awal tadi, setiap dls mod hanya merubah tampilan dari game itu sendiri, dan mungkin seumpama di rubah liganya, hanya logonya saja bukan nama dari liga tersebut.

Oke langsung saja disini akan admin jelaskan seperti biasanya, dan perlu sobat ketahui bahwa admin bukan pertama kalinya membagikan dls mod, karena ini ketiga kalinya admin membagikannya, jika sobat minat dengan dls mod yang lainnya sobat dapat kunjungi dls 2018 mod Barcelona yang admin bagikan sebelumnya.


Spesifikasi Dream Leagu Soccer 2018 Mod Persebaya

Splashscreen atau gambar tampilan awal

Untuk splashscreen Nampak tampilan yang serba hijau, dan juga di sematkan logo dari club persebaya.


dls-2018-mod-persebaya-by-diptavir
Sumber Image : diptavir


Menu dream league soccer

Disini terlihat bahwa dls mod persebaya ini memang tidak tanggung-tanggung dengan memberikan warna hijaunya, seperti ciri khas warna supporter persebaya yang serba hijau.


dls-2018-mod-persebaya-by-diptavir
Sumber Image : diptavir


Gambar DLO Rating Back

Masih menggunakan dlo rating back originalnya, karena disini masih tampak warna gold yang mana warna itu adalah warna dari bawaan dls sendiri, namun disini si modder sudah menambahkan logo dari club persebaya tersebut.

dls-2018-mod-persebaya-by-diptavir
Sumber Image : diptavir



Background Team management

Sepertinya memang modder tidak pernah mendesain dengan model lain untuk bagian ini, karena masih memakai desain dari splashscreen.


dls-2018-mod-persebaya-by-diptavir
Sumber Image : diptavir


Logo Channel TV

Disitu tampak jelas logo channel tv RCTI, yang mana channel ini memang sepertinya yang paling pas untuk di sematkan di dls mod ini.


Papan Sponsor (Adboard)

Nah pada bagian papan iklan disitu tampak terlihat, sponsor dari liga yang ada di Indonesia yaitu liga gojek traveloka, dan juga sepertinya modder tidak lupa menambahkan logo channel tv meskipun berbeda dengan channel tv yang di pakai.

dls-2018-mod-persebaya-by-diptavir
Sumber Image : diptavir



Tombol Button

Pada bagian tombol button masih sama seperti dls mod yang sebelumnya, hanya saja seperti biasanya modder menyematkan logo dari club persebaya.

dls-2018-mod-persebaya-by-diptavir
Sumber Image : diptavir



Jumlah coin yang unlimited 

Tidak heran, jika tampilannya saja sudah di rubah sedemikian rupa pastinya untuk bagian yang sangat vital ini pasti juga sudah di rubah, dan sobat bisa merasakan jumlah coin yang tidak akan pernah habis.


Spesifikasi Original :

Versi : V.5.03
Android Versi : 4.4 (Kitkat)
Online & Offline (bisa online sebelum ada versi terbaru)
Developer : First Touch Games Ltd.
Modder :  Diptavir

Nah kurang lebihnya itulah penjelasan admin tentang dls mod persebaya by diptavir.



Cara DownloadKarena dls mod ini bukan milik gamebosku, untuk mendapatkannya sobat dapat langsung kunjungi channel youtube diptavir, di dalam descripsi terdapat link untuk download dls mod tersebut. LINK DOWNLOAD

Untuk lebih jelasnya sobat gamebosku juga dapat melihat secara detile dengan video dibawah ini.



Post a Comment for "Dream League Soccer 2018 MOD Club Persebaya V 5.03 By Diptavir"