Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hack Gold & Gems Game Hill Climb Racing 2 Menggunakan Game Guardian

Hallo sobat pada kesempatan kali ini admin gamebosku akan memberikan tutorial tentang cara hack gold & gems game hill climb racing 2 menggunakan game guardian. Sebelum membahas tentang tutorial cara meng hack game kita harus mengetahui dulu apa itu aplikasi gameguardian. Gameguardian adalah aplikasi sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengganti value dan mencari string atau lebih tepatnya meng-upgrade fitur di dalam aplikasi atau game.

cara-cheat-hill-climb-2-menggunakan-gameguardian


Dan kali ini yang akan kita jadikan bahan uji coba adalah  game hill climb racing 2 dimana game ini merupakan update terbaru  dari hill climb racing. Berikut pemaparan tentang cara hack gold & gems game hill climb racing 2 menggunakan game guardian. Yang harus sobat lakukan pertama kali adalah pastikan bahwa android sobat telah di root dan sobat mempunyai aplikasi game guardian. 

Atau apabila sobat belum punya aplikasi game guardian, sobat bisa mendownloadnya di google play store. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

  1. Download aplikasi gameguardian di situs resminya, setelah itu install.
  2. Langkah selanjutnya adalah, buka aplikasi game guardian yang telah sobat install tadi kemudian klik start (jika sobat disuruh untuk menginstal aplikasi lain, abaikan saja dan jangan di install)
  3. Setelah meng-klik tombol start maka akan muncul icon game guardian pada layar android sobat.
  4. Langkah selanjutnya, buka game hill climb racing 2 yang ingin kita hack gold dan gems nya jika belum memiliki sobat dapat download terlebih dahulu di playstore
  5. Kali ini akan kita hack adalah gold dan gems yang jumlah awalnya adalah 1000, maka yang kita lakukan adalah klik icon game guardian, selanjutnya pilih select application. Setelah itu kita akan disuruh untuk memilih game mana yang akan kita hack dan pada kesempatan kali ini kita memilih game hill climb racing 2.
  6. Jika sudah, langkah selanjutnya adalah memilih icon search setelah itu pilih know. maka akan muncul sebuah tampilan value dan type. Untuk type pilih Dword dan untuk valuenya saya akan ketikan 1000 (ingat sesuai dengan jumlah awal tadi karena gamenya baru di install, sesuaikan jumlah value jika valuenya tidak berjumlah 1000).
  7. Selanjutnya klik search, dan jika sudah di lakukan, disini kita akan menjumpai 3 address, setelah itu klik menu yang berada di sebelah kanan unknow. Selanjutnya akan muncul jendela baru yang berisi filter, clear, speedhack, time jump, dan edit selected. Sobat pilih yang edit selected.
  8. Setelah sobat memilih edit selected, maka akan muncul sebuah tampilan value dan sobat gamer dapat mengubah jumlah value yang dimiliki. yang tadinya hanya sebanyak 1000 semisal di ubah menjadi 9,999,999 dan selanjutnya klik YES. Maka gold dan gems yang sobat miliki akan berubah menjadi 9,999,999. Dan selamat akhirnya sobat telah berhasil meng hack game hill climb racing 2

Sebenarnya ketika kita memainkan sebuah game itu akan lebih baik jika kita mengikuti alur dan tidak melakukan cheat. Namun karakter setiap  gamer itu berbeda beda ada yang sabar untuk menikmati proses, tetapi ada juga gamer yang muak dengan semua stage atau proses yang terdapat dalam sebuah game. Maka dari itu dengan adanya game guardian ini diharapkan akan dapat memuaskan hasrat para pecinta game yang kurang memiliki kesabaran. 

Sekian dari saya mungkin itu tadi informasi yang dapat saya sampaikan mengenai cara hack gold & gems game hill climb racing 2 menggunakan game guardian, semoga bermanfaat.


Post a Comment for "Cara Hack Gold & Gems Game Hill Climb Racing 2 Menggunakan Game Guardian"