Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ganti Logo Team Lawan Dream League Soccer 2017 Dengan Logo Asli

Merubah logo bawaan atau logo original dream league soccer dengan logo asli sesuai logo club, disini admin akan memberikan kumpulan logo club yang berada di dalam game dream league soccer, namun untuk logo yang admin berikan ini berbeda, karena admin memberikan logo sesuai dngan model logo aslinya.

CARA-MENGGANTI-LOGO-TEAM-LAWAN-DREAM-LEAGUE-SOCCER-2017


Dan tidak lupa juga admin akan memberikan tutorial bagaimana cara memasang logo tersebut kedalam dls milik sobat. 

Mengganti semua logo team lawan di dls 2017

Berikut ini adalah bahan, yang harus di persiapkan sebelum mengikuti tutorialnya :


Disini admin anggap sobat sudah mempersiapkan semua bahan-bahan di atas, lalu kita akan mulai tutorialnya,

  1. Tahap pertama yaitu extrak file zip “kumpulan logo team dls” yang tadi sudah sobat download, setelah terextrak copy semua gambar logo yang berada didalam hasil extrakan tersebut.
  2. Pastikan gambar logo di atas sudah di copy semua, lalu tahap selanjutnya yaitu letakkan atau paste logo tersebut kedalam folder android/data/com.firsttouchgames.dls3/files nah di dalam folder files inilah sobat letakkan semua logo tersebut,

Oke itulah tutorial singkat cara mengganti logo team lawan pada game dls 2017, perlu admin ingatkan mungkin cara ini tidak bekerja di dream league soccer 2018 dan juga 2017 yang terbaru, namun untuk dls versi lama kemungkinan masih bisa. Dan mungkin sekian dulu semoga tutorial ini bermanfaat.

Post a Comment for "Ganti Logo Team Lawan Dream League Soccer 2017 Dengan Logo Asli"