Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah Coins dan Merubah Pemain Game Dream League Soccer 2018

Masih seputar game dream league soccer, seperti yang admin beritahukan sebelumnya di artikel cara modifikasi stadion dls, oya perlu admin ingatkan cara cheat atau hack dream league soccer itu sebenarnya ada banyak cara, ya namun sebenarnya bukan hack atau cheat ya namanya, tapi lebih tepatnya cara menambah coins dan lain-lain, mengingatb karena disini kebanyakan jika kita akan menambahkan coins ataupun uang, kita masih menggunakan bantuan aplikasi, seperti lucky patcher ataupun game guardian contohnya.


Namun disini admin tidak akan memberikan tutorialnya cara menggunakan aplikasi lucky patcher ataupun game guardian, melainkan disini admin hanya akan meberikan tutorial cara hack coins dls beserta merubah semua pemain dls. Oya disini admin akan mengingatkan kembali, bahwasanya tutorial ini hanya tutorial cara melakukan save data pada game dream league soccer, karena dengan melakukan save data kita juga bisa mendapatkan coins, dan pemain yang yang baru dan coins juga akan bertambah lebih banyak,

Untuk caranyapun sebenarnya admin selalu berikan cara melakukan save dta pada game dream league soccer, di setiap admin membagikan save data. Namun karena admin akan memisahkan tutorialnya, maka admin menuliskan cara menambahkan coins, mengganti pemain, dlo rating pada game dream league soccer. dan oke langsung saja admin akan memberikan tutorialnya,

Cara Menambah Coins Game Dream League Soccer

Sebelum melakukan tutorial ini alangkah baiknya sobat melakukan backup data terlebih dahulu, dengan cara, Masuk ke folder Android/data/com.firsttouchgames.dls3/files  nah folder files inilah yang perlu sobat backup, sobat dapat copy folder tersebut dan paste atau letakkan di mana saja asal tersimpan, dan mudah di ingat posisi meletakkannya.

Oke jika langkah backup di atas sudah dilakukan tahap selanjutnya yaitu kembali ke topic utama, cara menambah coins dan merubah semua pemain pada game dream eague soccer.

Cara Pasang Save Data Dream League Soccer

Sebelum melakukannya ada beberapa bahan-bahan yang perlu sobat persiapkan, berikut adalah daftarnya :

  • Save Data DLS
  • File Manager (bebas apa saja, disini admin menggunakan es exploler sobat bisa dapatkan di playstore)

Pastikan bahan-bahan di atas sudah lengkap, selanjutnya kita akan melakukan tutorialnya,

  1. Buka file manager yang tadi sudah di persiapkan, kemudian lakukan extrak file save data yang tadi sudah di download, karena disini admin memberikan save data dengan bentuk zip. 
  2. Setelah di extrak kemudian di dalam hasil extrak akan terdapat folder files, lalu tahap selanjutnya yaitu copy folder files tersebut kedalam folder Android/data/com.firsttouchgames.dls3/ pastikan folder files tersebut menggantikan folder files originalnya,

Sampai disini proses save data atau cara menambah coins dan mengganti pemain game dream league soccer sudah selesai, untuk melihat hasilnya sobat bisa langsung buka gamenya. Oke mungkin sekian dulu tutorialnya semoga bermanfaat, ..!!!


Post a Comment for "Cara Menambah Coins dan Merubah Pemain Game Dream League Soccer 2018"