Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cheat Game Hill Climb Racing 2 Terbaru 2018 Menggunakan Lucky Patcher

Sobat pada  kesempatan kali ini, admin akan mengajak para pecinta game. Terutama game hill climb racing 2 untuk mempraktekan cara cheat game hill climb racing 2 terbaru 2018 menggunakan lucky patcher. Game terbaru ini terdiri dari 30 stage dimana pada game ini dilengkapi dengan mode multiplayer online asynchronous. Sehingga ketika sobat bosan hanya bermain sendiri sobat dapat mengajak teman- teman kalian untuk bermain bersama.

cara-cheat-hill-climb-2-di-android


Namun jika sobat adalah penggemar game dengan mode single player game ini dapat digunakan dengan mode aslinya, yakni mode petualang dengan 30 stage unik. Agar permainan semakin menarik saat ini sobat dapat meningkatkan mesin kendaraan, seperti ban, roll cage, suspense, penampilan pembalap dan fitur-fitur lainnya. Bagaimana caranya? ya benar, yaitu dengan menggunakan aplikasi cheat lucky patcher.

Berikut ini akan kita pelajari bersama bagaimana cara cheat game hill climb racing 2 terbaru 2018 menggunakan lucky patcher : 

  1. Langkah pertama, yang harus sobat lakukan adalah sobat harus mempunya 2 aplikasi tersebut yaitu game hill climb racing 2 dan juga aplikasi cheat lucky patcher. Untuk mempermudah sobat dalam melakukan cheat gunakan aplikasi lucky patcher versi 6.4.4 yang dalam keadaan rooted. Tapi jika sobat belum punya, bisa sobat download di Lucky Patcher Root dan UnRoot.
  2. Langkah kedua, buka lucky patcher yang telah kamu download tadi setelah itu ketik nama game pada kolom cari lalu pilih game hill climb racing 2. > Klik buka menu patch > pilih buat Apk modif > selanjutnya pilih Apk Rebuit InApp And LVL Emultion > selanjutnya pastikan Support Patch For LVL Emultion dan Support Patch For InApp emultion dalam keadaan centang, > setelah itu klik menu Rebuilt The App.
  3. Kita tunggu hingga aplikasi lucky patcher membangun ulang game dan setelah itu akan muncul jendela Patch Result. Jangan lupa pastikan bahwa Patch Pattern N1 dan N2 sudah selesai agar ketika nanti sobat ingin membeli koin di game ini tidak terjadi galat. Jika sudah selesai pilih Go to file. > selanjutnya  sobat akan di beri tampilan jendela baru, jangan ragu-ragu klik saja tampilan tersebut.
  4. Langkah terakhir, pilih Uninstall and Install pada tahap terkahir ini sobat akan diarahkan untuk menguninstall game tersebut. Dan setelah itu kamu akan langsung secara otomatis disuruh untuk menginstall ulang gamenya. Jika kamu sudah menginstall game tersebut berarti kamu sudah berhasil menghack game hill climb racing 2, dan tinggal sobat buka game nya untuk melakukan eksekusi.

Untuk mengeksekusinya sobat langsung saja buka game hill climb racing 2, setelah itu masuk ke menu shop dan sobat coba untuk membeli koin senilai 32 juta. Sobat klik pilihan 32 juta dan jangan khawatir dalam pengambilann koin disini pulsa kita tidak akan berkurang (tersedot) bahkan seperserpun. Setelah itu akan muncul sebuah jendela baru, ketika jendela baru itu muncul pastikan kamu tidak mencentang atau melakukan checklist cukup memilih tombol YES ketika kamu ingin memeblinya.

Pilih OK, maka koin 32 juta akan masuk ke dalam akun sobat dan dengan koin yang sobat miliki saat ini, sobat akan akan bebas untuk meng-upgrade  kendaran atau fitur-fitur apapun yang sobat inginkan.

Itu tadi adalah pemaparan tentang cara cheat game hill climb racing 2 terbaru 2018 menggunakan lucky patcher, semoga dapat bermanfaat buat sobat-sobat semua.





1 comment for "Cara Cheat Game Hill Climb Racing 2 Terbaru 2018 Menggunakan Lucky Patcher"

  1. This article is an appealing wealth of informative data that is interesting and well-written. I commend your hard work on this and thank you for this information. You’ve got what it takes to get attention. Lucky Patcher APK

    ReplyDelete